<![CDATA[Etherion - Blog]]>Mon, 28 Dec 2015 04:50:32 -0800Weebly<![CDATA[ Sekolah kuliner bistro kehilangan koki yang ]]>Wed, 23 Dec 2015 12:26:05 GMThttp://etherion.weebly.com/blog/-sekolah-kuliner-bistro-kehilangan-koki-yangKris Jakob telah meninggalkan http://kokimganteng.blogspot.com/2015/07/resep-cumi-goreng-tepung.html  Restoran senama terletak di dalam kuliner Institute lotre, menurut sebuah laporan oleh Mai Pham di Houston Tekan.
Kris Bistro, yang dibuka pada musim gugur 2011, memanfaatkan kuliner siswa di dapur dan ruang makan. Jakob menempatkan sentuhan modern pada hidangan tradisional Prancis dan itu menjadi hit dengan kritik dan diners.
Alison Cook bernama Restoran ke Houston  http://kokimganteng.blogspot.com/2015/07/resep-gudeg.html Top 100 Restaurant nya Perdana pada tahun 2012 dan telah di daftar setiap tahunnya sejak itu.
Pers melaporkan bahwa Jakob meninggalkan restoran untuk membuka Brasserie 1895 di Friendswood, dimana perluasan Baybrook Mall telah menyebabkan ledakan restoran.
Babad telah mengulurkan tangan untuk informasi dan akan memperbarui seperlunya.
Ini, tentu saja, bukan pertama kalinya bahwa restoran Houston telah kehilangan koki senama nya. Pada September 2013, Philippe Schmit meninggalkan Restoran Post Oak megah. Restoran akhirnya diganti. Dan sebelum itu, pada bulan Maret 2011, Arturo Boada meninggalkan Arturo di Uptown Italia. Restoran itu soldiered pada tanpa koki eponim nya selama empat tahun sebelum penutupan pada bulan Maret.
]]>
<![CDATA[ Duta besar AS untuk India Richard Verma berbagi pengalaman kuliner ]]>Wed, 23 Dec 2015 12:21:52 GMThttp://etherion.weebly.com/blog/-duta-besar-as-untuk-india-richard-verma-berbagi-pengalaman-kulinerBahkan sebelum acara dimulai, penggemar makanan berbatu Singh memiliki penonton di perpecahan. Duta besar AS untuk http://kokimganteng.blogspot.com/2015/07/resep-tahu-gejrot.html India Richard Verma, keempat panelis malam, terjebak dalam lalu lintas dan Singh memutuskan untuk menguji penonton dalam seni tepuk tangan yang tepat. Tepuk tangan sopan adalah baik untuk Duta besar, dia mengatakan kepada para penonton tertawa, tetapi untuk Singh dan sesama foodie Mayur Sharma penonton harus atas amp sedikit.
Setelah Duta besar tiba, dan Singh pura-pura kejutan di penonton bersorak, tiga orang dan Barry Ellen, kepala biro Asia Selatan http://kokimganteng.blogspot.com/2015/07/resep-dimsum-ayam.html dari The New York Times dan moderator untuk malam, menyelidiki topik 'Budaya koneksi melalui makanan' di auditorium American Center.
Ambassador Verma, orang tua dan kakek-nenek yang berasal dari Punjab, berbicara tentang bagaimana - meskipun memiliki banyak makanan yang baik - AS masih tertinggal dari India di departemen kuliner dalam tradisi dan berbagai.
Dia juga berbicara tentang kesenangan yang dimilikinya, "itu adalah sensasi besar dan kehormatan untuk perjalanan dengan orang-orang ini. Hanya dengan berjalan kaki menjadi restoran dengan mereka luar biasa. Mereka (Rocky dan Mayur) telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan membawa orang bersama-sama lebih dari makanan,"kata Duta besar Verma, setelah video (paruh pertama) pada trio petualangan kuliner disiarkan untuk penonton.
Diskusi juga berbelok menuju dhabas, rempah-rempah dan masa depan India santapan, dengan Singh menyatakan bahwa hal-hal yang sudah mencari dalam bisnis restoran India. Trio juga mengambil beberapa pertanyaan dari penonton. Dari membersihkan kesalahpahaman tentang makanan India berurusan dengan orang yang tidak ingin menjelajahi berbagai jenis makanan-cukup berbagai topik tertutup selama penonton Q & A juga.
Video pada trio makanan petualangan dapat dilihat di YouTube di saluran USEmbassyNewDelhi.
]]>
<![CDATA[ Kuliner instruktur Terry Geiser menawarkan pelajaran rumah dan demonstrasi Partai ]]>Wed, 23 Dec 2015 12:17:40 GMThttp://etherion.weebly.com/blog/-kuliner-instruktur-terry-geiser-menawarkan-pelajaran-rumah-dan-demonstrasi-partaiSelama 20 tahun Terri Geiser telah instruktur memasak untuk pasar kaca dan program noncredit Institut kuliner University of Tennessee.
Ini adalah hobi yang ia telah menikmati  http://kokimganteng.blogspot.com/2015/07/resep-es-pisang-ijo.html sementara membuat hidup Nya sebagai program manager untuk Departemen Kesehatan masyarakat di Departemen Kesehatan Knox County.
Merasa perlu untuk fokus penuh pada cintanya keahlian memasak dia baru saja meninggalkan Departemen Kesehatan dan menendang karir baru dengan layanan kuliner nya "Memasak lebih bijaksana dengan Terri Geiser." Dia juga  http://kokimganteng.blogspot.com/2015/07/resep-es-teler.html bekerja paruh waktu sebagai konsultan kuliner untuk roh-roh & anggur Ashe's.
"Ada orang yang mengatakan mereka benci untuk memasak, dan saya ingin menunjukkan kepada mereka bagaimana membuatnya menyenangkan," katanya.
Geiser menawarkan sejumlah layanan kuliner, pribadi satu-satu pelajaran memasak dan makan mingguan yang berencana untuk menunjukkan dan makan grup untuk acara-acara khusus seperti pengiring pengantin brunch atau liburan partai.
"Saya ingin berbagi resep, tips dan keahlian memasak saya dengan orang lain, apakah itu Keluarga, Single, manula, fungsi kelompok atau pasangan yang ingin belajar bagaimana untuk merencanakan dan memasak makanan di rumah," kata Geiser.
Mereka yang lebih suka pelajaran pribadi dapat terus mereka "pengalaman belajar" dengan bekerja dengan Geiser's mingguan makanan perencanaan layanan, yang mencakup seminggu 's worth of menu dan daftar belanjaan. Kategori rencana makan yang mencakup hidangan vegetarian, resep hanya untuk anak-anak, Menu tubuh - dan jantung sehat, pilihan makanan dibuat sederhana dan pada anggaran, Sarapan resep, resep makan siang, dan ide-ide menghibur (acara-acara khusus).
"Makanan-perencanaan pelayanan saya akan benar-benar membantu orang-orang yang memasak hal yang sama berulang-ulang. Saya dapat menunjukkan kepada mereka bagaimana untuk menjadi lebih efisien kelontong shopper dan masak,"katanya.
Rencananya jantung sehat menawarkan resep dengan kalori lebih sedikit, kurang lemak, gula dan sedikit garam.
"Saya dapat mengambil resep reguler dan memodifikasi jika pelanggan memiliki hidangan tertentu yang dia mungkin ingin," katanya.
Untuk-anggaran minded, ia menampilkan cara untuk mengambil sisa-sisa dan mengubah mereka menjadi ciptaan baru.
"Saya ingin menunjukkan orang bagaimana untuk berhenti membuang makanan dan untuk menggunakan apa yang mereka miliki. Saya dapat mengambil itu sisa daging panggang dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dan tidak ada yang akan tahu bahwa itu makan malam Selasa lalu,"katanya.
Jika pelanggan lebih suka makanan bertema, ia menawarkan pilihan pilihan dari Hawaii luau untuk makanan dan anggur pasangan.
Dia juga akan membuat seseorang klub buku pertemuan berikutnya atau wanita malam Partai lebih meriah dengan menghadirkan demonstrasi memasak lengkap dengan makanan dan resep.
"Kita dapat bekerjasama untuk merencanakan menu malam dan anggur dapat ditambahkan jika diinginkan," katanya.
Untuk makanan-perencanaan Layanan ada pertemuan konsultasi $25 di mana pelanggan dapat memilih rencana terbaik disesuaikan untuk padanya. Geiser juga akan menunjukkan bagaimana untuk saham dan mengatur pantry dan memberikan tips tentang berbelanja dan uang. Rencana satu bulan adalah $20 ($5 per minggu) dan termasuk lima menu dan grosir daftar untuk masing-masing; rencana tiga bulan adalah $40 dan rencana enam bulan adalah $65, yang mencakup rencana makanan ringan gratis bonus. Untuk tambahan $5 dia akan menambahkan makan siang, makanan penutup atau sarapan resep dan untuk $50 (ditambah biaya makanan) dia akan melakukan belanja untuk klien. Biaya untuk Partai demonstrasi ditentukan tergantung pada menu dan jumlah tamu.
Untuk lebih lanjut tentang baru Geiser's tdgesier@comcast.net email Bisnis, hubungi 865-963-9277 atau kunjungi www.cookingwiser.com.
Di bawah ini adalah contoh dari dia resep yang mencakup menggunakan sisa makanan.
Babi panggang bahu dengan Barat Dry menggosok
Menyajikan 6-8 dengan cukup kiri untuk membuat sandwich hari berikutnya
Bahan
1 (5 pon) daging babi bahu, tulang di
2 cangkir kaldu ayam
Halal garam dan segar retak merica hitam
1 sendok makan minyak zaitun
Barat Dry menggosok:
2 sendok makan cabai bubuk
1 sendok makan bawang putih bubuk
1/2 sendok makan paprika
1 sendok teh jintan
1 sendok teh bubuk bawang
1/2 sdt bubuk jahe
1/4 sendok teh mustard tanah
1/8 sendok teh cengkeh
ARAH
1 Campur semua bahan dry menggosok. Panaskan oven sampai 400 derajat.
2 menggosok dry menggosok atas semua sisi daging babi. Murah hati Tambahkan garam dan merica untuk babi. Tempat ½ cangkir kaldu ayam dalam panci memanggang, Tambahkan daging babi dan panggang selama 40 menit.
3 mengurangi panas sampai 325 derajat. Tambahkan kaldu ayam yang tersisa untuk panci. Tutup daging babi Rapat, terus masak sampai daging panggang tender tentang 15-20 menit pound. (Badan Nasional babi merekomendasikan suhu internal harus antara 145-160 derajat). Hapus dari oven dan biarkan daging babi untuk beristirahat selama 15 menit sebelum mengiris.
Sandwich barbekyu babi atau slider
Menghasilkan 4 porsi
Bahan
2 cangkir dimasak pork diparut
½ cangkir saus barbekyu disiapkan
2 tetes asap cair
4 iris asap Gouda atau Cheddar keju (opsional)
roti hamburger 4 atau 8 slider roti, panggang dengan keju jika diinginkan
Arah
1 Tempatkan saus dalam panci kecil dan tambahkan asap cair. Panaskan saus di atas kompor sampai berbuih. Panaskan daging babi di microwave sampai hangat. Tambahkan daging babi sama ke bawah setengah dari setiap bun, atas dengan saus dan selada Dr kubis. Mencair keju di atas bun
]]>
<![CDATA[Makanan berkelas dunia]]>Wed, 23 Dec 2015 12:04:29 GMThttp://etherion.weebly.com/blog/december-23rd-2015Semua orang ingin hidup di kota kelas dunia. Kadang-kadang, aku bertanya-tanya mengapa. Aku pernah ke banyak kota kelas dunia;  http://kokimganteng.blogspot.com/2015/06/resep-tiramisu-kukus-enak-banget.html beberapa dari mereka berkesan bagi trotoar anjing turds karena mereka adalah untuk kafe.
Edmonton, di sisi lain, memiliki jalan-jalan yang bersih, bahkan jika kita kekurangan Menara Eiffel atau pemandangan laut. Tapi apa heartens saya tentang potensi kelas dunia kota kami adalah ini: adegan makanan kami dengan cepat  http://kokimganteng.blogspot.com/2015/07/resep-lapis-surabaya-lembut-enak-banget.html meluas untuk mencakup bukan hanya beragam restoran dan produsen makanan, tetapi setia sekelompok tumbuh tambahan pemain yang memperkaya budaya kuliner, termasuk sebuah festival film tentang makanan, banjir virtual minyak zaitun dan cuka balsamic toko dan toko roti sangat baik setidaknya satu lusin.
Kita mungkin tidak memiliki sebuah toko yang menjual hanya buku masak, seperti buku-buku yang indah Barbara Jo untuk memasak di Vancouver, dan aku positif merindukan untuk pemasok aksesoris dapur antik, atau toko yang ditujukan untuk kacang segar. Tetapi dalam tahun lalu saja, kami adegan kopi telah mengambil lompatan besar ke depan. Ditambah kami telah meluncurkan festival besar nasional dan showcase Kanada anggur (Utara tanah) dan serangkaian biasa terjual habis kuliner smackdowns (pangan memerangi YEG) antara koki lokal. Berikut ini adalah saya Ikhtisar Perkembangan menarik, besar dan kecil, yang membuat debut mereka lanskap kuliner pada tahun 2015.
Restoran-restoran baru
Petrus Barat dan istrinya Christiane Fassinari menjalankan kedai kopi kopi Biro baru pada Jasper Ave. di 105th Street.
Petrus Barat dan istrinya Christiane Fassinari menjalankan kedai kopi kopi Biro baru di Jasper Avenue di 105th Street. John Lucas / jurnal Edmonton
Lebih dari lusin kedai kopi baru dibuka pada tahun 2015, masing-masing mencerminkan gairah dan prioritas dari pemilik -- dari Barking kerbau (gaya terletak di toko pakaian di jalan 124th) untuk kopi Biro (revelling di abad pertengahan yang modern esthetic di Jasper and 105th Street). Mengharapkan lebih banyak kafein tahun 2016, dimulai dengan sebuah bar mencicipi baru dan pusat pendidikan kopi di Strathcona Junction oleh Joseph Parrottino dari Ace Coffee Roasters.
Juga meningkat pada tahun 2015 adalah ramen, dengan beberapa pengalaman baru kenyal tersedia, termasuk Prairie mie di 124th, dan Kazoku Ramen di west end. Tahun ini menyaksikan kelahiran kembali dari restoran bertingkat di Alberta Hotel yang bersejarah di Jasper Avenue, dibuka oleh koki Spencer Thompson Toast Catering, sementara koki Jan Trittenbach berbalik bakatnya Solstice, menambah pengalaman bersantap yang lain koleksi di 124th Street. Pendatang baru lainnya downtown termasuk Black Pearl Seafood Bar (di Jasper and 104th Street), dan Urbano Pizza Co. (di Boardwalk). Pinggiran kota menjadi semakin tujuan untuk Restoran, dengan 12 hektar, sembilan belas dan Buco berbondong-bondong ke St Albert, dan Paul Shufelt The lokakarya Eatery membuat debut Summerside dekat sendi charcuterie baru, sembuh.
Rantai terus berduyun-duyun ke YEG dan tahun ini menyaksikan ledakan burger aktivitas dengan pembukaan The Burger imam, Selatan St. Burger dan menikmati.
Truk makanan yang berhasil diperluas ke ruang bata-dan-mortir tahun ini, dengan pas Delicatessen (oleh Drift makanan truk Nevin dan Kara Fenske), The Omnivore lokal dan kelezatan asli perdagangan ban untuk ubin.
Kultus sandwich kerajinan tumbuh semakin kuat dengan ciptaan baru oleh Riverdale's batu-bata kecil (meskipun sekarang pemilik kotak Nate menyebutnya tartines) dan Alex Sneazewell koki di Sandwich dan anak-anak. Tahun ini kami melihat kembalinya mengobati Beverly itu, Swiss2Go, mengkhususkan diri dalam roti buatan sendiri pretzel untuk sandwich yodel yang adil dengan kesegaran.
Tamasya pertama untuk bakat makanan YEG
Bakat Baker extraordinaire, Giselle Courteau Duchess Bake toko, yang diakui dalam skala nasional pada tahun 2015. Pada bulan September, Courteau memenangkan penghargaan rasa Kanada untuk cookbook terbaik subyek untuk nya buku laris masak, Duchess Bake Shop. Lain yang penting pertama, pada bulan Februari Kathy Leskow permen Confetti ditemukan nya cookie gourmet yang dimasukkan sebagai bagian dari Oscar gifting menjarah untuk selebriti di Hollywood.
Chef Ryan O'Flynn, Pusat, Hotel Westin Edmonton di dianugerahi Medali emas pada Kejuaraan kuliner Kanada Sabtu di Kelowna, B.C.
Chef Ryan O'Flynn, Pusat, Hotel Westin Edmonton di dianugerahi Medali emas pada Kejuaraan kuliner Kanada. Yuri Akuney / THE CANADIAN PRESS, file
YEG memasak, profesional dan sebaliknya, mengambil celah pada Kejuaraan makanan Kanada, diadakan untuk pertama kalinya di Edmonton sebagai acara kualifikasi untuk kejuaraan dunia makanan di Florida. Koki lokal meraih status selebriti TV sebagai David Omar Seng dan Shane Chartrand Sage berkompetisi di Food Network cincang Kanada. Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah YEG, koki lokal, Ryan O'Flynn Westin Hotel, mengalahkan kompetisi pada Kejuaraan Nasional untuk piring medali emas, diadakan di Kelowna Februari. Dirayakan fotografer Curtis Comeau mengenakan pertunjukan fotografi pertama dikhususkan untuk budaya makanan di Edmonton di konferensi Shaw selama musim panas, menjual karya pertamanya buritan]]>
<![CDATA[ Program kuliner Springfield-Clark CTC memperoleh pengakuan nasional ]]>Wed, 23 Dec 2015 11:47:07 GMThttp://etherion.weebly.com/blog/-program-kuliner-springfield-clark-ctc-memperoleh-pengakuan-nasionalSpringfield-Clark karir pusat pelatihan seni kuliner program telah mendapat pengakuan sebagai salah satu negara atas sekolah perhotelan program.
Sullivan Universitas Elite 50 setiap tahunnya mengakui sekolah tinggi terbaik dan pusat-pusat teknologi yang unggul di bidang http://kokimganteng.blogspot.com/2015/06/resep-lontong-sayur-enak-banget.html seni kuliner, Seni kue dan kue kering, dan Manajemen Perhotelan.
Program-program lebih dari 350 diundang untuk masuk. Saatnya Springfield-Clark CTC pertama pada daftar.
Pendaftaran yang kuat dan pengaruh di masyarakat adalah faktor. Lebih dari 40 siswa yang terdaftar dalam program seni kuliner CTC.
Senior kuliner Chef pendidik David Hay  http://kokimganteng.blogspot.com/2015/06/resep-ikan-asam-manis-enak-banget.html mengatakan rute ke Elite 50 dimulai sebagai sebuah proyek siswa. Persyaratan termasuk esai dari siswa dan resep asli.
Siswa sering berpartisipasi dalam kompetisi negara bagian, sehingga Hay mengatakan itu kesempatan untuk bersaing dalam arena yang berbeda, dan pekerjaan tambahan telah dilunasi.
"Tujuan kami adalah selalu lebih baik program," katanya. "Semua orang ingin menjadi seorang koki. Siswa yang datang melalui perlu untuk mengetahui apakah industri ini adalah dalam darah mereka. Tidak ada kerja keras dan waktu berjam-jam terlibat."
Program seni kuliner menerima sebuah spanduk dan plakat menandai pencapaian, serta bahan-bahan pengajaran dan menyombongkan hak.
Hay yang telah dengan program selama 19 tahun tidak terkejut melihat popularitas.
"Ada dua daerah yang terus berkembang kuliner dan Kesehatan," katanya. "Orang-orang akan selalu pergi keluar dan makan. Begitu banyak orang hanya tidak memiliki waktu untuk duduk dan makan di rumah lagi, sehingga ada restoran lain."
Program benar-benar lepas landas sekitar tujuh tahun yang lalu ketika Restoran mahasiswa-lari di kampus, Kamar Jaguar, diperluas.
Siswa seni kuliner Layanan Kamar Jaguar Selasa pukul 11: 00 sampai 12:30 malam melalui hari Jumat.
Siapa pun dapat makan di sana, tetapi disarankan memesan. Ini adalah salah satu daerah yang lebih baik menyimpan makan rahasia.
Hal ini tidak hanya membalik burger dan melemparkan makanan ke dalam fryers. Siswa siap untuk melanjutkan pendidikan mereka di sekolah kuliner jika mereka memilih.
Senior Reed Grimm menuju ke Chicago untuk meneruskan pendidikannya kuliner yang mengikuti wisuda. Kepemimpinan adalah keterampilan berharga yang dia belajar.
"Remaja bisa mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran makanan cepat, tetapi di sini kita bisa mendapatkan lisensi untuk bekerja di tempat yang menawarkan membayar lebih baik," katanya.
Dapur kamar Jaguar item memiliki banyak area Restoran kekurangan, seperti sous vide alat untuk makanan memerlukan periode lagi memasak di kantong plastik kedap udara. Itu digunakan untuk hidangan yang baru disiapkan untuk para anggota dewan sekolah.
Dan segala sesuatu segar dan disiapkan dari awal.
Junior koki Dave Remias adalah dalam tahun ketiga sebagai instruktur program. Program dan pengakuan nasional menunjukkan bahwa setiap persepsi bahwa sekolah teknis untuk castoffs adalah cara off, katanya.
"Jika mereka punya program seperti ini aku akan melakukannya," kata Remias. "Anda punya cinta makanan, suka memasak dan love field."
Dia menambahkan bahwa memiliki dukungan yang kuat dari administrator juga membantu.
Senior Jenna Judy belum berkomitmen untuk terjadi dengan studi kuliner lulusan pasca belum, tetapi tahu dia membuat pilihan yang tepat dengan seni kuliner. Dia mengatakan dia dapat menggunakan keterampilan dalam kehidupan sehari-hari atau bidang karir masa depan.
"Ini menunjukkan Anda tanggung jawab," katanya. "Kami diperlakukan seperti orang dewasa. Di sini mereka bergantung pada Anda untuk melakukan apa yang seharusnya kita lakukan."
]]>
<![CDATA[Rendang KalengĀ  Daging Sapi]]>Tue, 13 Oct 2015 07:28:49 GMThttp://etherion.weebly.com/blog/rendang-kaleng-daging-sapiDi zaman yang semua serba ingin praktis , ingin mudah cepat dan bagus. manusia selalu menginginkan semuanya serba instan, hal ini terjadi juga dalam dunia memasak. sebenarnya hal ini sudah ada sejak dahulu. bagi seseorang yang tidak sempat memasak , sering membeli makanan cepat saji atau membeli makanan kaleng agar cepat dan tidak repot memasak.

makanan kaleng , apa itu ? makanan yang diawetkan dibungkus kaleng agar tetap tahan lama dan cepat dalam memasaknya biasanya tinggal dihangatkan kembali. berbicara tentang makanan kaleng , hal ini juga merambah dalam dunia masakan tradisional , yaitu menyasar ke masakan kebanggaan kita yaitu rendang. rendang kaleng.

rendang kaleng , tentu secara definisi adalah rendang yang di kemas dalam kaleng , diberi bahan pengawet agar tahan lama. hal ini dipengaruhi pola pikir serba ingin cepat dan praktis , dan tahan lama. rendang yang sejatinya masakan tradisional , di rubah agar bisa beradaptasi dengan era modern yang ingin kepraktisan. tentu tidak semua orang mau masak rendang. tidak semua orang bisa menemukan warung yang menjual rendang. mungkin ini yang ingin di capai dalam pembuatan rendang kaleng ini.

rendang kaleng dari sisi ekonomi mungkin lebih praktis , dari segi kesehatan sangat kurang , apalagi makanan rendang yang banyak mengandung pengawet. sangat tidak baik. kalau menurut saya lebih baik beli di warung padang, lebih terjamin dari pada makanan kalengan seperti ini. cocoknya makanan kaleng seperti ini, buat orang asing yang tinggal jauh dari indonesia, tidak menemukan warung padang dan tidak bisa memasak sendiri karena kurangnya bahan baku.

sebagai penutup rendang yang sudah diakui kelezatanya memang menawarkan rasa yang enak dan mantap. banyak ingin menikmati rendang namun susah mencarinya , tidak bisa memasak , rendang kaleng inilah solusinya. walau bukan yang terbaik namun cukup menawarkan rasa enak dan praktis bisa mengkonsumsi rendang kapan saja tanpa repot memasak. baca juga resep rendang padang asli enak
]]>
<![CDATA[Resep online saat musim laut]]>Sun, 27 Sep 2015 11:42:09 GMThttp://etherion.weebly.com/blog/september-27th-2015Bagaimana Spam tonkatsu suara untuk Anda? Apakah Anda ingin mencoba sarapan paleo burrito lezat dengan ham dan tidak banyak lagi? Mari kita menemukan resep untuk Cowboy Casserole; ini adalah campuran dari Tater Tots, sup kaleng, sayuran kaleng, dan cheeeeeese. Natal akan ada di atas kami sebelum Anda tahu itu, jadi mengapa tidak sempurna retak Natal Anda sekarang, dokter gigi Anda akan terima kasih! Ini adalah campuran dari Saltine kerupuk, gula lotsa, secangkir mentega, dan cokelat leleh.

Dan siapa yang tidak menghargai kuliner mash-up seperti ayam mentega poutine? Ini akan menjadi kombinasi hidangan India yang indah dituangkan di atas salah satu yang lebih memalukan Kanada hidangan nasional - kentang goreng dengan saus dan keju dadih.

Untuk sementara saya telah berpikir bahwa http://kokimganteng.blogspot.com  internet bisa menjadi yang terbaik / terburuk terjadi pada obat (self-diagnosis) dan kencan online (keraguan diri dan kebohongan). Saya baru-baru ini sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah juga yang terbaik / terburuk terjadi pada memasak.

Frustrasi ini biasanya terjadi ketika saya mencoba resep menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti mentega, atau kembang kol sebagai pengganti adonan pizza (lihat frustrasi episode # 1067 di minggu lalu pada kolom kembang kol). Jangan salah paham, ada trilyun situs makanan dan blog. Mereka bahkan dapat menguji resep untuk Anda dan menggambarkan mereka dengan foto-foto yang sebenarnya dari resep itu. Tapi kemudian ada adalah doozies, yang petabyte sprawling bandwidth memuji kebaikan keluarga, perapian, berhemat, kenyamanan makanan, dan beberapa dari yang terburuk, tanpa-a-ragu belum teruji resep Anda akan pernah membuang-buang waktu Anda.

Saya pikir jika Anda tetap dengan orang-orang yang baik - Makanan 52, Epicurious, Smitten Kitchen, David Lebovitz, Saveur, dan banyak lagi - Anda akan baik-baik saja. Tetapi ketika Anda memasuki wilayah Pinterest, semua taruhan dibatalkan.

Pertama-tama, ketika saya melihat Pinterest, saya merasa seperti saya sedang menonton kartun anime Jepang. Ini sangat sibuk, saya pikir saya akan memiliki kejang. Lalu ada blog / website yang mendapatkan semua pribadi dan mengatakan hal-hal seperti "resep ini akan membuat Anda duduk dan bernostalgia." Tidak, tidak akan, itu akan membuat saya duduk di depan tayangan ulang "Real Housewives dari Hamptons "dan bertanya-tanya mengapa saya mencoba resep Anda untuk Porcinis, foie gras, dan cemara Douglas.

Resep lain mengklaim "tanah Anda di tempat-baik saja." Saya merenungkan apa yang bisa menjadi tempat yang baik-baik saja saya. Mungkin kamar mandi setelah aku terlibat dalam Sandra Lee Kwanzaa kue (pra-dibuat angel food cake, frosting kaleng, kaleng pai apel mengisi, dan kacang-kacangan jagung - gack).

Ada "rindu" koki, "padang rumput" koki, "perempuan perintis" koki, dan "detoxinistas." Saya suka yang terakhir karena ia mengakui bahwa resep Barefoot Contessa untuk mac'n 'keju adalah favoritnya.

Ada nama-nama menghibur bagi banyak dari situs memasak ini: Offalgood, Meathenge ("anak Kaliflornia ini kan kook kewl"), Punchfork, Shiksainthekitchen, Veggienumnum.

The Food Network yang pasti bersalah posting beberapa resep omong kosong. Bagaimana Ellie Krieger "resep" untuk Bahan "Chocolate gelap sebagai sebuah Snack.": Satu ons cokelat hitam. Brilian!

Dari sana, mari kita coba Rachael Ray "Late Night Bacon." Pada dasarnya, Anda hanya nuke delapan irisan daging di microwave.

Paula Deen berbagi resep gemilang dia untuk kacang polong English: satu kaleng kacang polong memanas dengan setengah tongkat mentega. Robin Miller wortel jahe Salad adalah tas wortel parut dan botol saus. Tidak diragukan lagi, ini resep inspirasi mengangkut saya ke tempat oke saya.

Terakhir, kembali ke Sandra Lee. Saya menikmati bertanya-tanya apakah dia memikat hati Andrew Cuomo dengan resep nya untuk coklat polenta putih?

Seringkali masalah dengan resep online adalah bahwa mereka belum diuji, diuji, dan diuji ulang. Kadang-kadang penampil / pembaca membuat resep tidak terlalu mahir di dapur. Sebagai koki profesional, saya yakin dalam kemampuan saya dengan apa saja resep cukup sederhana. Membacanya pertama, lakukan persiapan Anda, dan ikuti untuk surat itu. Bahkan resep yang paling dapat diandalkan dan sangat mudah dapat flubbed oleh seorang juru masak ceroboh.

Sementara itu menyenangkan melakukan sedikit resep-bashing, bahkan saya telah penerima beberapa intimidasi online. Saya telah memberikan kontribusi beberapa resep ke Barefoot Contessa buku masak dan acara TV, terutama lengket tanggal toffee cake. Suatu hari saya membaca bagian komentar untuk resep ini. Sebagian besar positif, tapi satu orang menulis "seharusnya Laura Donnelly menulis tentang makanan untuk The East Hampton Star dan dia seorang pastry chef." Komentar berikutnya adalah "dia terdengar seperti orang tolol!" Saya tidak yakin mana dari kedua pekerjaan ini membuat saya orang tolol, tapi saya sangat senang telah membangkitkan respon yang mendalam. Sekarang mari kita mencoba beberapa "resep!"
]]>